Ternyata Selama Ini Cara Kita Makan 7 Makanan Ini Kurang Tepat

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA. “Pengalaman adalah guru yang paling baik.” Kamu pasti hafal di luar kepala sama quote ini. Apalagi buat kamu yang dulu bukunya Sin*r Du*ia, pasti sampai bosan sama quote ini. Termasuk salah satunya cara makan 7 makanan ini.

Bukan salah kita sih kalau sampai salah cara makannya, lha wong ngga ada tutorialnya juga kan ya. Nah, kita bisa tahu cara makan yang benar dari pengalaman orang lain atau mungkin pengalaman kita sendiri.

Memangnya seperti apa yang benar? yuk kita cek 😉

1. Minuman dengan box karton

Kalau kamu menuangkan pakai cara yang pertama, biasanya bakal berantakan dan tumpah-tumpah. Makanya coba deh pakai cara yang kedua biar enak dan mudah saat menuangkan isi minuman itu.

DAPATKAN BONUS DEPOSIT HARIAN SEBESAR 5 RIBU RUPIAH! KLIK DISINI

2. Cara ambil permen Tic Tac

Balik dulu tuh tictacnya, terus buka tutupnya pelan-pelan, nah dijamin nggak bakal kebanyakan ngambil atau tumpah-tumpah deh tictacnya.

 

3. Cara buka keripik kentang dengan bungkus plastik

Cara paling enak makan keripik kentang atau snack dengan bungkus plastik itu gunting aja bagian tengahnya, kemudian potong memutar. Taraa, tinggal ambil deh isinya.

 

4. Cara ringkas makan Pringles

Kalau tanganmu nggak cukup kecil untuk merogoh ke dalam pringles, masukin aja selembar kertas yang dilipat sampai seukuran setengah kaleng pringles. Masukkan ke dalam dan baringkan, kemudian tarik aja kertasnya.

 

5. Mengupas kulit kentang rebus

Potong memutar bagian tengah kulit kentang, rebus, dan setelah itu rendam di air dingin. Setelah itu tinggal tarik ke atas deh kulitnya.

EVENT MIX PARLAY BERHADIAH 1 UNIT SAMSUNG GALAXY NOTE 8! AYO IKUTI EVENTNYA!, KLIK DISINI.

6. Cara buka gula pasir di cafe-cafe

Tempat gula ini dirancang oleh Benjamin Eisenstadt. Idenya cukup sederhana, kamu tinggal menyobek sedikit bagian tengah sehingga gulanya otomatis akan jatuh ke minumanmu. Jadi nggak perlu disobek semua bagian atasnya.

 

7. Toblerone

Cara yang paling gampang dan nggak menguras tenaga (halah) saat ambil toblerone adalah dorong ke sisi dalam, bukan ke sisi luar. Bahkan dengan satu jari pun kamu bisa kok.

Nah, udah tahu kan gimana cara yang paling enak dan mudah saat makan 7 makanan di atas? Yuk bagikan artikel ini biar temanmu juga tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *