Suarez Penasaran Alasan Neymar Sering Ganti Gaya Rambut

Suarez Penasaran Alasan Neymar Sering Ganti Gaya Rambut

Suarez Penasaran Alasan Neymar Sering Ganti Gaya Rambut

TARUHAN BOLA TERBAIK – Bintang Barcelona, Luis Suarez mengungkapkan rasa penasaran terhadap aksi Neymar yang sering berganti gaya rambut.

Neymar meluangkan waktu menjawab pertanyaan dari sejumlah pemain sepak bola lainnya, mulai dari Luis Suarez, Benjamin Mendy, Gabriel Jesus, hingga mantan pemain sepak bola David Beckham.

Dalam tanya jawab tersebut, Suarez mengatakan ia penasaran dengan tindakan Neymar yang sering mengubah gaya rambut.

“Kenapa dirimu sering berganti gaya rambut? kata Suarez bertanya.

“Saya tak tahu. Saya suka mengganti sesuatu. Dan rambut adalah hal utama yang menyenangkan saya untuk dijadikan objek.”

“Namun tentu saya tahu kamu menyukainya,” ujar Neymar menjawab pertanyaan tersebut.

Striker Manchester City, Gabriel Jesus tidak mengajukan pertanyaan melainkan menantang Neymar untuk bertanding video game FIFA.

“Tantangan diterima, pada waktu jeda berikutnya atau bahkan lewat online. Sampai jumpa di

Baca Juga : 

Bek Manchester City, Benjamin Mendy kemudian bertanya tentang kemungkinan Neymar bermain di Liga Inggris.

“Liga Inggris adalah kompetisi besar, salah satu yang terbaik di dunia. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di esok hari, namun saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya dalam satu hari, harus merasakan bermain di Liga Inggris.”

Neymar termasuk pemain yang sering mengganti gaya rambut.Neymar termasuk pemain yang sering mengganti gaya rambut. (Reuters/Andrew Boyers)

“Bila dirimu sudah bermain di sana, maka saya harap dirimu bisa tetap menikmati Liga Inggris,” kata Neymar menjawab pertanyaan tersebut.

Sebelumnya, Neymar sempat memberikan prediksi tentang juara Liga Inggris musim ini. Neymar yakin Manchester City bisa mempertahankan gelar juara yang mereka dapat musim lalu.

“Siapa yang akan memenangkannya? Hal itu sangat sulit. Sungguh sangat sulit, namun saya rasa Manchester City akan memenangkannya. Posisi kedua akan menjadi milik Manchester United, ketiga Chelsea, dan keempat Tottenham,” ujar Neymar.

Sementara itu David Beckham memilih menggunakan kesempatan itu untuk merayu Neymar agar bersedia main di Miami bila telah selesai menjalani kariernya di Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *