Soal Cedera, Pelatih PSG Tak Senada dengan Ayah Neymar

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA – Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan bakal kehilangan sang striker, Neymar. Pemain internasional Brasil itu mengalami patah kaki dan cedera pergelangan kaki.

Meski cedera, Neymar belum memutuskan apakah dia akan menjalani operasi. Kondisi mantan pemain Barcelona masih perlu dilihat.

Pesepak bola termahal di dunia itu mendapat cedera saat PSG menang 3-1 atas seteru abadi Olympique de Marseille pada Minggu (25/2/2018). Namun, Neymar tampak menangis saat dibawa meninggalkan lapangan di Parc des Princes.

Dengan cedera itu, Neymar tidak akan merumput di laga krusial melawan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ayah Neymar memastikan putranya perlu menepi.

“PSG tahu bahwa mereka tidak akan diperkuat Neymar untuk beberapa pertandingan mendatang dan bahwa mereka tidak akan memiliki Neymar untuk setidaknya selama enam pekan,” ucap Neymar Senior, seperti dilansir ESPN.

Kemungkinan Operasi

“Karena perawatan ini akan memerlukan enam sampai delapan pekan, kita mengetahuinya, apakah itu operasi atau konvensional, itu akan berlangsung enam atau delapan pekan,” paparnya.

Neymar Senior mengatakan bahwa putranya dan klub ibu kota Prancis tersebut menunggu untuk menemui dokter tim nasional Brazil, sebelum memutuskan apakah pemain berusia 26 tahun ini perlu operasi.

Kebugaran Neymar sangat penting, bukan hanya untuk PSG, tapi juga Timnas Brasil. Neymar merupakan pemain kunci di skuat Brasil untuk Piala Dunia 2018 di Rusia Juni nanti.

Bersama PSG, Neymar telah mencetak 28 gol dan memberikan 16 assist di berbagai kompetisi musim ini. Kehilangan Neymar bisa mengurangi kekuatan Les Parisiens.

Masa Sulit

“Mereka akan memutuskan bersama-sama,” kata Neymar Sr. “Ini merupakan masa yang sulit untuk kami. Kami tidak ingin berada di situasi ini. Namun kami harus menerimanya dan membantu Neymar semampu kami.”

Komentar-komentar yang dilontarkan langsung pada acara talk show olahraga itu kontradiktif dengan apa yang disampaikan pelatih PSG Unai Emery. Menurut Emery, Neymar berpeluang tampil pada pertandingan melawan Real.

Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, PSG takluk 1-3 di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Leg kedua akan berlangsung pada 6 Maret 2018 di Paris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *