Diisukan Kontrak Iniesta, Klub Tiongkok Ancam Tuntut ke Pengadilan

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA. Barangkali untuk pertama kalinya sebuah klub sepak bola mengancam akan menuntut siapapun ke pengadilan terkait rumor transfer seorang pemain. Ya, Tianjin Quanjian dari Liga Super Tiongkok (CSL) mengancam akan menyeret pihak yang memberitakan bahwa klub tersebut siap mengontrak pemain Barcelona, Andres Iniesta.

 

1. Rumor tentang kepindahan Iniesta ke Tianjin Quanjian diberitakan oleh Mundo Deportivo
Diisukan Kontrak Iniesta, Klub Tiongkok Ancam Tuntut ke Pengadilaninstagram.com/andresiniesta8

Mundo Deportivo, media asal Spanyol, pertama kali memberitakan bahwa pemegang tropi Piala Dunia itu menjadi target Quanjian pada Februari lalu. Bahkan, seperti yang diunggah akun Barca Centre, pemberitaan itu muncul di halaman depan media yang berkantor di Barcelona itu.

DAPATKAN BONUS DEPOSIT DAN EVENT TEBAK OVER UNDER BERHADIAH SETIAP HARI DI LASKAR4D! KLIK DISINI

Menurut Mundo Deportivo, klub yang saat ini berada di peringkat enam itu telah menyiapkan gaji sebesar Rp 594 miliar per tahun untuk membawa sang kapten Barcelona ke Tianjin. Selain itu, pemilik klub pun dikabarkan akan membeli minuman anggur dalam jumlah besar dari pabrik milik Iniesta untuk merayunya.

 

2. Tianjin Quanjian akan membawa penyebar rumor ke meja hijau
Diisukan Kontrak Iniesta, Klub Tiongkok Ancam Tuntut ke Pengadilaninstagram.com/ tianjinquanjianfcofficial

Pemberitaan di Mundo Deportivo terus bergulir hingga beberapa pihak percaya bahwa pemain berusia 33 tahun itu kemungkinan besar akan pindah ke Quanjian. Menurut Sport, manajemen Barcelona juga mulai mempercayainya.

Namun, perkembangan berikutnya justru tidak mengisyaratkan hal itu akan terjadi. Seperti dilaporkan South China Morning Post, manajemen Quanjian mengancam akan menuntut siapapun yang memberitakan bahwa Iniesta akan segera menjadi pemainnya.

Melalui sebuah pernyataan, Quanjian menulis: “Sejak 6 Maret 2018, sejumlah media lokal mengutip media olahraga asing yang melaporkan pemain Spanyol Andres Iniesta akan bergabung dengan kami. Klub kami dengan teguh menyatakan bahwa pemberitaan itu keliru. Untuk semua berita yang salah tentang klub kami, kami memiliki hak untuk menyelesaikannya melalui jalur hukum.”

 

3. Sebelumnya media Tiongkok menilai Iniesta tidak punya kemampuan bermain di liga tersebut
Diisukan Kontrak Iniesta, Klub Tiongkok Ancam Tuntut ke Pengadilaninstagram.com/andresiniesta8

Bagi penggemar sepak bola, Iniesta tak diragukan lagi merupakan sosok pemain yang sangat bertalenta. Pertama, tentu tak sembarang pemain bisa mendapatkan ban kapten tim sebesar Barcelona. Kedua, ia pernah membawa Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010 dan dinobatkan sebagai Man of the Match.

Sederet prestasi bersama timnas Spanyol dan klubnya Barcelona di benua Eropa juga sudah tak perlu dipertanyakan. Namun, bagi media Chongqing Morning Post, Iniesta dianggap tidak cukup hebat untuk dikontrak sebagai pemain di CSL.

1 USER ID DI SEMUA GAME, BONUS DAN BENEFIT MELIMPAH, DAN CASHBACK 15% SETIAP MINGGU! AYO DAFTAR DISINI

Klaim itu muncul pada akhir tahun lalu usai muncul rumor bahwa klub Chongqing Dangdai Lifan yang saat ini bercokol di peringkat delapan CSL ingin mendatangkan Iniesta sebagai anggota skuad baru. Menurut media itu, gaya bermain Iniesta dan usianya yang akan menginjak 34 tahun usai Piala Dunia 2018 membuatnya tak pantas bermain di CSL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *